Bojonegorokab.go.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo akan hadir dan membuka acara Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Selasa (6/04/2021) besok. Rencananya, acara digelar di gedung MPP Jl. Veteran No.227, Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bojonegoro Yusnita Liasari mengatakan pelayanan satu pintuk yang akan dibuka Menpan-RB Tjahjo Kumolo adalah Mall Pelayanan Publik (MPP) yang memberikan pelayanan prima untuk pelayanan masyarakat.

“MPP sangat dibutuhkan, intinya mempermudah proses pelayanan, dan MPP ada untuk melayani masyarakat Bojonegoro,” ucapnya.

Sesuai rencana, Grand Launching MPP akan dibuka pukul 08.00 besom dengan tarian tari Tenghul sebagai simbol sambutan selamat datang bagi Menpan-RB di Bojonegoro.

“Tidak lupa juga, sambutan selamat datang dari Bupati Bojonegoro Anna Muawanah,” ujar Yusnita.

Masih dalam penjelasanya, Menpan-RB Tjahjo Kumolo dijadwalkan memberi sambutan dan melaunching MPP Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya berharap, acara Grand Launching MPP yang dilaksanakan besok dapat dilaksanakan dengan aman dan tentunya tetap mematuhi protokol Covid-19. 

“MPP juga diharapkan menjadi spirit sendiri bagi Pemkab Bojonegoro untuk lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik baik warga Bojonegoro,” pungkasnya.(FIF/NN)


By Admin
Dibuat tanggal 05-04-2021
101 Dilihat