Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Dinas Penanaman Modal dan Pelayaan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro tahun 2019 adalah sebagai berikut:
- Persentase karakteristik responden yang mengikuti survei ini adalah:
-
- 44% laki-laki;
- 56% perempuan;
- Usia 21-30 tahun mendominasi dengan persentase sebesar 33%;
- Mayoritas pendidikan terakhir para responden adalah S1 dengan persentase sebesar 32%;
- Mayoritas pekerjaan para responden adalah wirausaha/usahawan dengan persentase sebesar 50%;
- Nilai pelayanan 3 (tiga) tertinggi terdapat pada unsur:
-
- unsur pelayanan Biaya/Tarif (U4) dengan nilai 96,28;
- unsur pelayanan Produk spesifikasi jenis pelayanan (U5) dengan nilai 92,56;
- unsur pelayanan Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan (U8) dengan nilai 89,14.
Ketiga unsur tersebut merupakan 3 (tiga) nilai unsur pelayanan tertinggi yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro dan termasuk dalam kategori kinerja "SANGAT BAIK".
- Nilain pelayanan 3 (tiga) terendah terdapat pada unsur:
-
- unsur pelayanan Sarana dan Prasarana (U9) dengan nilai 82,94;
- unsur pelayanan Perilaku Pelaksana (U7) dengan nilai 84,50;
- unsur pelayanan Sistem, Mekanisme dan Prosedur (U2) dengan nilai 86,22.
Ketiga unsur tersebut merupakan 3 (tiga) nilai unsur pelayanan terendah yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro dan termasuk dalam kategori kinerja "BAIK".
- Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pelayanan sebesar 3,53 dengan nilai konversi sebesar 88,17, dimana nilai ini termasuk kategori "BAIK".
- Secara umum keseluruhan mutu unsur pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro adalah "BAIK".
Berikut Laporan Akhir Survei Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kabupaten Bojonegoro :
By Admin
Dibuat tanggal 14-07-2020
725 Dilihat