Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Dinas Penanaman Modal dan Pelayaan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro tahun 2019 adalah sebagai berikut:

  1. Persentase karakteristik responden yang mengikuti survei ini adalah:
      • 44% laki-laki;
      • 56% perempuan;
      • Usia 21-30 tahun mendominasi dengan persentase sebesar 33%;
      • Mayoritas pendidikan terakhir para responden adalah S1 dengan persentase sebesar 32%;
      • Mayoritas pekerjaan para responden adalah wirausaha/usahawan dengan persentase sebesar 50%;
  2. Nilai pelayanan 3 (tiga) tertinggi terdapat pada unsur:
      • unsur pelayanan Biaya/Tarif (U4) dengan nilai 96,28;
      • unsur pelayanan Produk spesifikasi jenis pelayanan (U5) dengan nilai 92,56;
      • unsur pelayanan Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan (U8) dengan nilai 89,14.
      Ketiga unsur tersebut merupakan 3 (tiga) nilai unsur pelayanan tertinggi yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro dan termasuk dalam kategori kinerja "SANGAT BAIK".
  3. Nilain pelayanan 3 (tiga) terendah terdapat pada unsur:
      • unsur pelayanan Sarana dan Prasarana (U9) dengan nilai 82,94;
      • unsur pelayanan Perilaku Pelaksana (U7) dengan nilai 84,50;
      • unsur pelayanan Sistem, Mekanisme dan Prosedur (U2)  dengan nilai 86,22.
      Ketiga unsur tersebut merupakan 3 (tiga) nilai unsur pelayanan terendah yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro dan termasuk dalam kategori kinerja "BAIK". 
  4. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pelayanan sebesar 3,53 dengan nilai konversi sebesar 88,17, dimana nilai ini termasuk kategori "BAIK".
  5. Secara umum keseluruhan mutu unsur pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro adalah "BAIK".

 

Berikut Laporan Akhir Survei Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kabupaten Bojonegoro :


By Admin
Dibuat tanggal 14-07-2020
658 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
53 %
Puas
24 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
24 %